ALIHKAN PERBURUAN, DJANUR : NU JIGA BETO ATOW SACRAMENTO

Arah perburuan Persib Bandung berubah seiring gagalnya negosiasi dengan salah seorang striker yang tidak diketahui namanya (Mr X).

Pelatih Djajang Nurdjaman mengungkapkan jika kriteria striker buruan Persib harus memiliki postur yang tinggi layaknya Marcel Silva Sacramento (Semen Padang) dan pemain yang mampu menyambut bola seperti Alberto ‘Beto’ Gonzalves.

“Dari kriteria striker yang diinginkan, selain memiliki postur tinggi, striker juga harus bisa mengambil bola ke belakang. Tipikal yang diinginkan seperti Marcel Sacramento dan Alberto Gonzalves (Beto),” papar pelatih yang akrab disapa Djanur dilansir laman galamedia.

Ieu Rame Lur : Launching Persib, Umuh : Antara GBLA Jeung Siliwangi !

Hingga saat ini Djanur belum menyebut tentang siapa pemain yang masuk dalam daftar buruannya tersebut.

Sebelumnya, andai negosiasi Persib dengan ‘Mr X’ tidak gagal, pemain yang bersangkutan akan diperkenalkan pada acara launching Persib yang berlangsugn 2 April mendatang.

“Tadinya kami ingin memperkenalkan striker‎ asing itu saat launching hingga awal April tim sudah lengkap bergabung. Tapi kenyataannya negosiasinya gagal. Pemain yang bersangkutan mundur lagi dan peluang bergabung dengan Persib tipis,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post ALIHKAN PERBURUAN, DJANUR : NU JIGA BETO ATOW SACRAMENTO appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)