EMIL : GBLA WAJIB JADI HOME BASE PERSIB !

Sebagai bentuk sayang pemerintah Kota Bandung kepada Persib Bandung, mereka memberikan uang kadeudeuh hasil patungan beberapa stake holder atas prestasi yang diraih Persib di Piala Presiden 2017.

Tak hanya uang, menurut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bentuk kanyaah Pemkot kepada Persib juga dituangkan dengan beragam fasilitas yang diberikan seperti Stadion Sidolig, Lapangan Lodaya, dan Lapangan Supratman.

“Termasuk stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) yang dihadirkan oleh Pak Dada (Wali Kota sebelumnya) dan Kang Aher (Ahmad Heryawan), saya mah cuman memelihara dan itu untuk Persib. Wajib sebagai home base-nya Persib,” kata pria yang akrab disapa Emil dilansir ANTARA.

Ieu Rame Lur : Teu Akur dengan Pemain, Pelatih Persis Dipecat !

Sementara itu dengan adanya fasilitas yang disediakan Pemkot Bandung, Persib melalui manajernya, Umuh Mcuhtar mengucapkan rasa terima kasihnya. Sebagai timbal balik, Umuh berharap Persib juga bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung.

“Ya Alhamdulillah ini luar biasa. Tidak hanya itu kita pun dibantu dengan fasilitas Lapang Lodaya, Sidolig ada mess-nya. Dengan apa yang diberikan, kita juga akan lebih memberikan yang lebih baik,” kata Umuh. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post EMIL : GBLA WAJIB JADI HOME BASE PERSIB ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)