GONZALES PEPEGATAN DENGAN AREMA FC ?!

Sebuah sinyal perpisahan dikirimkan Cristian Gonzales. Pasalnya hingga saat ini belum ada kesepakatan nilai kontrak antara dirinya dengan pihak manajemen Arema FC.

Bahkan, Gonzales tidak muncul dalam latihan Arema yang digelar Senin (20/3/2017) kemarin. Ia dikabarkan masih berada di Bali untuk berlibur dengan keluarganya.

“Masih belum ada kesepakatan nilai kontrak karena tawaran dari manajemen sama seperti yang kami dapatkan saat masih bermain di Persik Kediri. Padahal itu sudah 10 tahun lalu,” kata istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales dikutip bola.com.

“Nanti saya kembali ke Malang. Rabu (22/3/2017), kami Gonzales dan keluarga akan bertemu sekaligus syukuran dengan Arema di Ngantang, Kabupaten Malang. Bisa jadi ini buat momen perpisahan,” lanjut wanita berdarah Batak tersebut.

Ieu Rame Lur : Persib Luhureun AC Milan, Liverpool, Arsenal & Juventus !

“Saat kami adakan pengajian di rumah, Aremania Ngantang juga datang. Besok kami ingin refreshing dan melepas rindu dengan mereka,” kata Eva.

Ia juga berharap, hubungan pemain yang berjuluk El Loco dengan Aremania Ngantang bisa tetap harmonis. “Semoga hubungan baik ini terus terjalin meski nantinya Gonzales tidak di Arema lagi,” pungkas Eva mengakhiri pembicaraan. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post GONZALES PEPEGATAN DENGAN AREMA FC ?! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)