PSMS SIAP MAIN KERAS MENGLAWAN PERSIB!

Sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 mendatang, PSMS Medan mengundang musuh bebuyutan mereka, Persib Bandung untuk beruji tanding di Stadion Teladan, Medan, Minggu 26 Maret 2017 mendatang.

Laga klasik yang selalu dipenuhi dengan duel-duel keras dilapangan ini diprediksi akan berjalan sangat seru.

Bek PSMS, Choril Hidayat sedikit terkejut dengan kabar tersebut. Sebab sejauh ini ia tahu di media sosial tengah hangat membahas itu, tetapi ia belum dengar dari tim pelatih dengan adanya uji coba itu. Mendengar itu, sebagai pemain ia sangat siap dan menyambut baik laga uji coba tersebut.

Ieu rame lur: UWOW! SISSOKO, DIARRA & CHAMAKH SEGERA PERKUAT TIM INDONESIA?

“Saya belum tahu dan baru denger. Tapi kalau memang benar pendapat saya cukup bagus. Karena kan adanya uji coba lawan Persib mengukur sejauh mana kemampuan tim kita menghadapi klub yang di atas level kita. Jadi cukup bagus di adakan uji coba melawan persib,” ucapnya dikutip dari Tribun Medan.

Stoper PSMS, Ahmad Budi Hargo menyambut baik dengan adanya uji coba kontra Persib. Laga itu sudah menjadi laga yang sangat ia nantikan. Pasalnya saat ini PSMS menggelar laga uji coba yang tak sepadan.

“Nah kalau lawannya keras kami juga semakin termotivasi menjalani laga uji coba. Apalagi yang kami hadapi Persib. Karena yanf kami butuh sekarang lawan yang sepadan, biar tahu kekurangan dan kelemahan tim ini,” ucapnya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post PSMS SIAP MAIN KERAS MENGLAWAN PERSIB! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)