TERMANGPRANG : INDRA TOHIR & KOSIN NGOMONGKEUN ESSIEN – STRIKER ANYAR PERSIB !

Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita termangprang yang hadir pada hari Selasa (21/13/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia….

1. PERSIB REKRUT ESSIEN, INDRA TOHIR : KUDU HATI-HATI !

Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Selasa (21/13/2017).

Pelatih legendaris Persib Bandung, Indra Tohir ikut buka suara terkait perekrutan Michael Essien. Ia mengatakan, Persib memiliki kreatifitas dengan mendatangkan pemain berlabel dunia, tapi harus tetap hati-hati.

Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya….

2. MASIH DARI PERBURUAN SETRAIKER, IEU CEUK DJANUR!

Persib Bandung masih melanjutkan perburuan pemain asing untuk mengisi slot striker yang masih kosong. Hal ini dikarenakan sesuai regulasi PSSI yang baru untuk Liga 1, Persib baru memiliki 3 pemain asing dan masih bisa menambah satu lagi.

Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya…

Ieu Rame Lur : Ini Karakter Striker Nu Dipikakayang Djanur !

3. ESSIEN KA PERSIB, INI KATA KOSIN !

Kiper Timnas Thailand, Sinthaweechai Hathairattanakool turut angkat bicara terkait keputusan PersibBandung merekrut Michael Essien. Ia menyebut hal itu positif untuk sepak bola Indonesia meski dirinya tidak yakin dengan kondisi fisik Essien.

Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post TERMANGPRANG : INDRA TOHIR & KOSIN NGOMONGKEUN ESSIEN – STRIKER ANYAR PERSIB ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)