UWOW! SISSOKO, DIARRA & CHAMAKH SEGERA PERKUAT TIM INDONESIA?

Regulasi tambahan yang dibuat oleh PSSI dan operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru mengenai marquee player, membuat banyak pemain bintang ingin tampil di kompetisi sepakbola musim 2017 ini.

Setelah Michael Essien dibajak oleh Persib Bandung serta Peter Odemwingie yang akan segera berseragam Madura United, masih banyak pemain bintang yang aktif namun tanpa klub.

Hal ini diutarakan oleh agen yang membawa Essien dan juga Odemwingie yakni, Amougou Mathieu.

“Saya sudah dihubungi sejumlah pemain yang ingin mengikuti jejak Michael Essien di Indonesia. Mereka siap datang ke Indonesia bila ada klub yang berminat dan nilai kontraknya cocok,” ungkap Amougou.

“Saat ini, sudah ada tiga klub Indonesia yang berminat pada Mohamed Sissoko,” lanjutnya.

Ieu rame lur: LAUNCHING PERSIB, UMUH : ANTARA GBLA JEUNG SILIWANGI !

Ya, Mohamed Sissoko adalah mantan pemain Valencia, Juventus, Liverpool, PSG serta Fiorentina. Pemain asal Mali ini terakhir kali berseragam Ternana Calcio atau klub Serie B Italia. Namun pihak klub pada Januari lalu memutuskan kontrak Sissoko dan saat ini ia berstatus bebas transfer.

Nama lain yang juga dikabarkan tertarik untuk bermain di Indonesia adalah Mahamadou Diarra.

Mantan pemain Real Madrid itu terakhir kali sempat menjalani pra-musim 2016-17 bersama Brentford (Inggris).

Selain dua pemain Mali itu ada nama lain yang juga sedang bernegosiasi dengan klub Indonesia. Dia adalah mantan pemain Arsenal dan juga Crystal Palace, Marouane Chamakh.

“Proses negosiasinya masih berlangsung. Diarra sangat berminat bermain di Liga 1 Indonesia. Nilai kontrak itu sudah batas minimal buat mereka,” tutur Amougou Mathieu.

Para pemain dari benua Afrika itu disinyalir memiliki nilai kontrak per-musim berkisar 250 ribu hingga 500 ribu euro (Rp 3,5 miliar-Rp 7 miliar). Sebuah nilai unag yang cukup besar namun masih bisa dijangkau oleh klub top Indonesia. (Bolalob.com)

The post UWOW! SISSOKO, DIARRA & CHAMAKH SEGERA PERKUAT TIM INDONESIA? appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)