APDÉTAN SNAPSEED TERANYAR AKAN DILENGKAPI 3 FITUR PROFESIONAL!

Google telah bekerja keras untuk meningkatkan beberapa aplikasi dan layanannya dalam beberapa minggu terakhir. Kini giliran Snapseed mendapatkan sejumlah fitur, seperti memungkinkan pengguna untuk menyunting foto hasil tangkapan mereka dan memberikan berbagi efek.

Dilansir Okezone.com dari Phone Arena, Rabu, 22/3/2017, Snapseed versi 2.17 akan diluncurkan mulai hari ini ke semua perangkat berbasis Android yang kompatibel. Aplikasi versi terbaru akan membawa tiga tool baru untuk mereka yang menggunakan editor foto profesional Google secara teratur.

IEU RAMÉ LUR: ESSIEN TAK KE MEDAN TIDAK APA, KARENA KLUB LEBIH BESAR DARI PEMAIN!

Tool pertama disebut Double Exposure dan tool itu memungkinkan pengguna Snapseed untuk menggabungkan dua foto dan memilih dari berbagai model blending itu. Google menyebutkan terinspirasi oleh teknik film analog dan pengolahan gambar digital.

Selanjutnya, Face Pose. Fitur baru ini memungkinkan pengguna memperbaiki pose potret berdasarkan model tiga dimensi. Kemudian, alat baru yang ke tiga yang ditambahkan Google disebut “Expand”.

Sesuai namanya, senjata baru Snapseed terakhir ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan ukuran kanvas dan mengisi ruang baru dengan konten dari gambar. Di samping itu, Google juga mengonfirmasi bahwa penampilan lokal dan QR sekarang mendukung Brush Tool dan Stacks Brushing.

Aplikasi Snapseed yang diperbarui akan tersedia di Google Play Store.(Bobotoh.id/RCK)

The post APDÉTAN SNAPSEED TERANYAR AKAN DILENGKAPI 3 FITUR PROFESIONAL! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)