ESSIEN TAK KE MEDAN TIDAK APA, KARENA KLUB LEBIH BESAR DARI PEMAIN!

Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini’, Rabu, 22/3/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah berita di fans page Bobotoh.id, “ESSIEN MOAL DIBAWA KE MEDAN !”

Bobotoh tersebut bernama Khardika Utama Putra Wiradireja. Ia berkomentar “Hanas uing ges bungah persib datang kadieu. Sugan si essien teh ngiring. Tapi sawios lah. Klub lebih besar dari pemain. Hehehe,” tulis Khardika pada boks komentar postingan tersebut.

(Padahal saya sudah merasa senang Persib datang ke sini (Medan, Red.) Saya fikir Essien akan ikut. Tapi enggak apa-apa, karena klub lebih besar dari pemain! Hehehe)

IEU RAMÉ LUR: ESSIEN MOAL DIBAWA KE MEDAN !

Gelandang anyar Persib Bandung, Michael Essien dipastikan tidak akan ikut dalam laga ujicoba melawan PSMS Medan yang rencananya digelar di Kota Medan, 26 Maret mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan pelatih Djajang Nurdjaman, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (21/3/2017) pagi tadi.

“Essien Insya Allah 24-25 (Maret) nyampe, tanggal 26 (ujicoba) belum dibawa,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur.(Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post ESSIEN TAK KE MEDAN TIDAK APA, KARENA KLUB LEBIH BESAR DARI PEMAIN! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(18 views)