KUSABAB IEU, PERSIB TIDAK BISA PERLAKUKAN TRIAL KE PARA PEMAIN INI!

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku dirinya kini telah disodorkan 10 nama pemain asing dari berbagai agen pemain.

Hal tersebut dikatakannya setelah Persib menyatakan minatnya untuk merekrut satu pemain asing berposisi penyerang sebagai pelengkap satu kuota pemain asing non-Asia yang tersisa.

Seperti yang diketahui, Persib kini telah memiliki 3 pemain asing di dalam skuat mereka. Mereka adalah Vladimir Vujovic (non-Asia), Shohei Matsunaga (Asia) dan Michael Essien (Marquee Player).

Ieu rame lur: GARA-GARA INI DJANUR TEU BISA NGOMENTARAN PERMAINAN FEBRI & ZOLA DI TIMNAS !

Namun, Djanur, sapaan karibnya menyebutkan bahwa dirinya enggan terburu-buru dalam hal perekrutan pemain. Terlebih, dari 10 nama yang disodorkan, para agen tersebut meminta untuk Persib tidak memberlakukan sistem trial dan harus langsung dikontrak.

“Pemain yang disodorkan agen bukan pemain yang mungkin di-trial, tapi harus jadi (dikontrak),” beber Djajang saat ditemui di Mess Persib, Rabu 22 Maret 2017.

“Makanya saya harus seksama. Dari pada terburu-buru dan salah pilih, yang penting sabar saja. Sampai dapat yang sesuai kebutuhan,” sambungnya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post KUSABAB IEU, PERSIB TIDAK BISA PERLAKUKAN TRIAL KE PARA PEMAIN INI! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)