MENGENANG EL-CLASICO, GOL MAMAN – MARCIO & KONTROVERSI KEMENANGAN PSMS!

Duel “El-Clasico Indonesia” antara PSMS Medan melawan Persib Bandung akan kembali tersaji dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Minggu 26 Maret 2017 mendatang.

Laga Minggu nanti juga sebenarnya menjadi ajang nostalgia dua tim musuh bebuyutan tersebut. Pasalnya, terakhir kali mereka bertemu yakni pada musim kompetisi Indonesia Super League 2011/2012 lalu.

Di musim yang sama, kala Persib terakhir kali bertandang ke Stadion Teladan markas dari tim PSMS Medan, 17 Juni 2012 lalu, Persib yang dilatih oleh caretaker Robby Darwis tumbang dengan skor 3-2.

Ieu rame lur: EMIL MENGHAYANGKAN GBLA SEPERTI CAMP NOU ATOW BERNABEU !

Persib sebenarnya sudah bermain cukup baik kala itu. Namun, dua gol kontroversi dari PSMS Medan memupuskan harapan akan kemenangan Persib yang sebenarnya sudah dibangun lewat dua gol dari Marcio Souza dan Maman Abdurrahman.

Adalah dua gol Deny Rumba dan satu gol dari Osas Saha yang kala itu berhasil membobol gawang Persib yang dikawal oleh Jendry Pitoy dan Cecep Supriatna. Dua gol dari Deny Rumba sendiri sebenarnya berbau kontroversi karena pada proses gol tersebut ada pemain PSMS yang dalam posisi off side.

Kala itu, suhu pertandingan sangat panas, hingga membuat wasit Yandri harus bekerja keras memimpin pertandingan. Wasit juga mengeluarkan satu kartu merah untuk pemain PSMS, Nastca Ceh. (Bobotoh.id/RF)

Berikut merupakan cuplikan lengkap dari laga tersebut:

Susunan Pemain:

PSMS: Edi Kurnia, Denny Rumba, Sasa Zecevic (C), Novi Handriawan, Wawan Widiantoro, Shin Hyun Joon, Anton Samba, Zulkarnain, Nstja Ceh, Nico Malau, Osas M.Saha.

Persib: Jendry Pitoy (Cecep Supriatna 83′), Tony Sucipto, Maman Abdurahman (C), Abanda Herman, Zulkifli Syukur, Atep, Hariono, M. Ilham, Miljan Radovic (Robbie Gaspar 84′), Airlangga Sucipto (Aliyudin 60′), Marcio Souza.

Tags:

The post MENGENANG EL-CLASICO, GOL MAMAN – MARCIO & KONTROVERSI KEMENANGAN PSMS! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)