NGAHINA PAMAÉN TIMNAS, AKUN INSTAGRAM INI DIBANNED!

Tim Nasional Indonesia U-22 memang mengalami kekalahan pada saat beruji coba melawan Tim Nasional Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 21 Maret 2017 kemarin.

Skuat besutan Luis Milla itu terpaksa harus tertunduk dengan hasil akhir 3-1 untuk kemenangan Myanmar. Hasil tersebut tentunya membuat kecewa para pecinta sepak bola nasional.

Namun, yang patut disesali bukanlah dari dalam lapangan. Beberapa saat setelah pertandingan usai, sebuah akun sosial media instagram beralamat @memesepakbola.indo mengeluarkan sebuah celotehan yang menyudutkan salah satu pemain Timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi.

Akun tersebut dengan jelas mengatakan bahwa Febri bermain sangat buruk dan dituding bermain sangat individualis.

Ieu rame lur: GARA-GARA INI DJANUR TEU BISA NGOMENTARAN PERMAINAN FEBRI & ZOLA DI TIMNAS !

“Bisa lari doang, Maruk, egois, maksa. Kebanyakan disanjung-sanjung seh..sekali-kali harus dibully dan dkritik biar tidak terbuai,” tulis akun tersebut pada kolom keterangan foto.

Bukan hanya itu, akun itu juga menyertakan kritikan yang berlebihan di dalam foto yang ia unggah. “Lari doang kenceng, Passing 0, Kerja sama 0, Individualis 100,”.

Sontak postingan tersebut pun tersebar ramai dan menjadi viral. Tak sedikit komentar-komentar negatif yang tertuju kepada pemilik dari akun tersebut. Pemilik dari akun tersebut dianggap sama sekali tidak menghormati perjuangan Febri di lapangan.

Setelah postingan tersebut tersebar dan menjadi viral pun nampaknya juga membuat para pecinta sepak bola nasional pengguna akun media sosial instagram geram. Pasalnya, tak lama dari postingan tersebut tersebar, akun @memesepakbola.indo terkonfirmasi telah ditangguhkan oleh pihak instagram.

Setelah menyadari bahwa akunnya ditangguhkan, pemilik dari akun tersebut pun nampaknya tersadar akan prilakunya yang tidak pantas. Ia pun langsung memberikan permohonan maafnya atas perbuatannya.

“Admin Sekeluarga Meminta Maaf Sebesar Besar Untuk Warga Indonesia . Akun Asli Juga Di Bawa Admin Yg Itu Di Ganti Jadi @liga1gojekindonesia” tulisnya.

Dengan kejadian ini, kita bisa ambil hikmahnya. Para pecinta sepak bola nasional boleh saja mengkritik, namun dengan syarat bahwa kritikan tersebut yang bersifat membangun. Hormati lah perjuangan para pemain yang sudah berusaha keras untuk nama Indonesia. (Bobotoh.id/RF)

memesepakbolaindo

memesepakbolaindo1

The post NGAHINA PAMAÉN TIMNAS, AKUN INSTAGRAM INI DIBANNED! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)