PERSIB DITAWARKEUN MANTAN SETRAIKER TIMNAS INGGRIS ! SAHA NYA ?

Setelah dikabarkan gagal dalam perburuan penyerang asing yang diincar mereka, Persib Bandung kini mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain. Bahkan, baru-baru ini Persib baru saja disodorkan banyak nama oleh para agen pemain.

Seperti yang diketahui, Persib kini sedang mengincar satu pemain lagi yang bertipikal sebagai penyerang guna melengkapi kouta pemain asing mereka.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengungkapkan, dirinya telah disodorkan kurang lebih sebanyak 10 nama pemain asing yang berposisi sebagai penyerang. Djanur, sapaan karibnya juga mengatakan, dirinya juga disodori salah satu nama beken yang pernah bermain bersama Tim Nasional Inggris.

Ieu rame lur: ESSIEN BERGABUNG, LATIHAN PERSIB MOAL DIGELAR TERTUTUP, TAPI…!

“Pemain itu ada yang dari Afrika, Eropa Timur, Amerika Selatan dan Eropa (Inggris), yang dari Inggris ini mantan pemain timnas dan bermain di klub elit,” ungkap Djajang saat ditemui di Mess Persib, Rabu 22 Maret 2017.

Namun, hal tersebut bukan berarti menjadi acuan bahwa Persib telah bulat untuk mengontrak pemain tersebut meski pemain itu pernah memperkuat Timnas Inggris dan sejumlah klub elit Eropa.

“Namun bukan berarti saya akan memilih dia, yang dari Inggris umurnya hampir sama dengan Essien, yang lain lebih muda, ada yang 30 tahun, 31 dan 28 tahun,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post PERSIB DITAWARKEUN MANTAN SETRAIKER TIMNAS INGGRIS ! SAHA NYA ? appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)