WÉW! PERSIB DITAWARAN 10 SETRAIKER ASING!

Persib Bandung dikabarkan kini terus gencar untuk mencari satu slot pemain asing non-Asia yang tersisa pada tim mereka. Sebelumnya, Persib sendiri dikatakan sudah hampir mencapai kesepakatan dengan salah satu pemain incaran mereka.

Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa buruan tersebut kembali ‘kabur’. Kini, tim Maung Bandung pun bergerak cepat untuk mendapatkan pemain lainnya.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan, dirinya kini tengah disibukan oleh para agen pemain. Para agen pemain tersebut dikatakan Djajang telah memberikan banyak nama yang disodorkan kepadanya.

Ieu rame lur: TENTANG LAGA ‘EL CLASICO’ KONTRA PSMS, IEU KOMENTAR DJANUR !

Bahkan, Djanur, sapaan akrabnya mengaku telah disodorkan sebanyak 10 nama pemain yang berposisi sebagai penyerang. Namun, ia tidak ingin gegabah. Dirinya mengaku akan menyoroti dan memilih satu dari banyaknya pemain tersebut.

“Begitu mendengar Persib masih membutuhkan striker datanglah agen-agen menawarkan, saya hitung ada 10 pemain dari berbagai agen,” ungkap Djanur saat ditemui di Mess Persib, Rabu 22 Maret 2017.

“Sampai sekarang saya masih tahap memilih, belum ada satu kata untuk menunjuk siapa. Saya masih memilih sesuai kebutuhan tim,” lanjut Djanur. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post WÉW! PERSIB DITAWARAN 10 SETRAIKER ASING! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)