Bisa Teu Persib Ngadatangkeun Lionel Messi? Ini Kata Djanur!

Persoalan marquee player kini sedang menjadi topik hangat perbincangan masyarakat pecinta sepak bola Indonesia.

Seperti yang diketahui, topik marquee player hangat dibicarakan setelah Persib mendatangkan pemain kelas dunia, Michael Essien kedalam timnya. Ditambah lagi dengan regulasi marquee player yang ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi di Liga 1 Indonesia musim 2017.

Marquee player yang dijelaskan oleh PSSI sendiri adalah pemain yang pernah bermain di liga top Eropa dan juga pernah mencicipi panasnya persaingan di babak putaran final Piala Dunia di 3 edisi terakhir.

Setelah itu, klub-klub peserta Liga 1 pun beramai-ramai memperbincangkan tentang kemungkinan mereka mendatangkan marquee player.

Ieu rame lur: Dari Transportasi & Tiket Liga 1, Kabéh Tersedia di Go-Jek!

Persib Bandung sebagai tim pertama ‘pemakai’ marquee player pun santer digosipkan dengan pemain-pemain kelas dunia lainnya. Lalu, apakah Persib bisa mendatangkan pemain sekelas Lionel Messi? Ini jawaban pelatih mereka, Djajang Nurjaman.

“Sangat tidak mungkin, sangat tidak mungkin, dengan harga Messi yang seperti itu (sangat tinggi) itu sangat tidak mungkin,” ungkap Djanur saat ditanyai wartawan usai latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis 23 Maret 2017.

“Kalau soal kemampuan, karena ada ini (aturan marquee player) lalu dibilang akan mendatangkan Lionel Messi itu saya pikir sangat tidak mungkin,” jelasnya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Bisa Teu Persib Ngadatangkeun Lionel Messi? Ini Kata Djanur! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)