Dari Transportasi & Tiket Liga 1, Kabéh Tersedia di Go-Jek!

Perusahaan transportasi ojek berbasis online, Go-Jek telah resmi menjadi sponsor utama kompetisi Liga 1 Indonesia. Go-Jek pun dikatakan bakal jadi titel pagelaran kompetisi teratas sepak bola Indonesia itu.

Go-Jek mengklaim, pihaknya dapat membantu banyak terkait terselenggaranya Liga 1 nanti. Go-Jek mengatakan pihaknya bisa banyak membantu para suporter untuk menyaksikan langsung pertandingan dan juga dalam hal pemesanan tiket pertandingan.

Ieu rame lur: Atep : Kontribusi Febri Secara Individu Luar Biasa, Ngan….

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari Liga 1. Sepak bola telah menjadi olahraga yang dicintai dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia,” Kata CEO dan Founder GoJek Nadiem Makarim dalam rilisnya dikutip dari Jawa Pos.

Go-Jek sendiri bakal menjual tiket pertandingannya melalui aplikasinya. Menurut Nadiem itu agar para suporter lebih mudah saat akan membeli tiket di suatu pertandingan.

“Hanya dengan satu aplikasi, berbagai kebutuhan masyarakat untuk menonton pertandingan Liga 1 bisa terpenuhi, dari transportasi hingga pembelian tiket. Selain itu, dengan GO PAY masyarakat juga bisa mengakses solusi pembayaran non-tunai yang mudah dan nyaman,” jelas Nadiem. (Bobotoh.id/RF)

The post Dari Transportasi & Tiket Liga 1, Kabéh Tersedia di Go-Jek! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)