Hadé ! Aturan Tegas Indra Sjafri untuk Punggawa Timnas U-19

Indra Sjafri menerapkan aturan tegas di Timnas Indonesia U-19. Antara lain ia melarang para pemain untuk memakai anting dan mengecat rambut.

Menurut Indra hal itu menjauhkan dari jati diri bangsa Indonesia. Selain itu para pemain juga dilarang memegang handphone di atas jam 9 malam.

“Contohnya, jam makan tidak boleh membawa handphone. Jam 9 malam HP dikumpulkan. Karena kami bukan menyiapkan tukang tendang bola, tapi menyiapkan atlet profesional untuk jati diri bangsa,” ujar Indra seperti dikutip dari Detik.

Ieu Rame Lur : Hadeuh ! Iwan Setiawan Memere Peringatan untuk Indra Sjafri 

“Jadi tidak ada rambutnya yang dicokelat-cokelatkan atau tidak ada anting-antingan karena itu menjauhkan dari jati diri bangsa,” lanjut Indra.

Selain itu Indra juga mengungkapkan bahwa ada sesi pelajaran bela negara. Diharapkan dengan pelajaran ini dapat muncul generasi terbaik dari sepak bola.

“Nanti akan ada sesi bela negara. Karena ini menyiapkan generasi terbaik dari sepakbola. Ini yang saya senang dengan kepengurusan sekarang adalah komitmen. Berkesinambungan itu penting, jadi jika sudah bagus terbentuk, tidak kemudian dibubarin lagi dan dihancurkan lagi,” ucap Indra. (Bolalob.com)

The post Hadé ! Aturan Tegas Indra Sjafri untuk Punggawa Timnas U-19 appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)