Hadeuh ! Iwan Setiawan Meméré ‘Peringatan’ untuk Indra Sjafri

Iwan Setiawan memang terkenal dengan statmennya yang berbau kontroversi. Kali ini pelatih Persebaya Surabaya itu ‘menyerang’ dan memberi peringatan kepada pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Mantan allenatore Persija Jakarta tersebut meminta agar Indra tidak memanggil salah satu pemainnya yaitu Rachmat Irianto. Permintaan Iwan tersebut tak lepas dari statmen ketua umum PSSI yang mengomentari permainan Rian -sapaan akrab Rachmat Irianto-.

“Saat ini Indra Sjafri sedang keliling nusantara untuk mencari bakat-bakat sepakbola. Bisa saja Rian dipanggil,” ujar Ketum PSSI seperti dilansir Indosport.

Ieu Rame Lur : Manipulasi Pertandingan, Wasit Ini Diskor Saumur Hirup !

Iwan lantas membelas komentar Edy Rahmayadi.

“Saat saya datang, Rian bukan siapa-siapa. Permainannya lembek dan biasa-biasa saja. Saya sudah komunikasi dengan Indra Syafri agar jangan memanggilnya. Rian bagus karena saya yang membuat ia jadi bagus,” kata Iwan Setiawan. “Belum tentu jika dipegang pelatih lain permainan Rian jadi bagus. Karena, saya tidak berharap ia dipanggil timnas.”

Iwan juga mengaku membutuhkan jasa Rian di Persebaya. “Jangan dipanggil timnas ya Bang…!” kata Iwan kepada Edy. (bobotoh.id/HL)

The post Hadeuh ! Iwan Setiawan Meméré ‘Peringatan’ untuk Indra Sjafri appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)