Karena Hal ini, Persija Makin Mesra dengan Bhayangkara FC! Cieee..

Persija Jakarta akhirnya dipastikan bisa menggunakan Stadion Patriot, kota Bekasi untuk menggelar pertandingan kandangnya selama kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017.

Hal itu dipastikan setelah Direktur Utama Persija, Gede Widiade melakukan pertemuan dengan pihak Kepolisian Polda Metro Jaya. Dari hasil pertemuan tersebut, Polda Metro Jaya mengizinkan untuk Persija menggunakan Stadion Patriot Bekasi.

Sebelumnya, Persija sempat terancam tidak bisa menggunakan Stadion Patriot Bekasi sebagai home base mereka. Hal itu mencuat setelah tim Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC juga dipastikan akan menggunakan stadion yang sama. Akan tetapi, setelah hasil pertemuan dengan Polda Metro Jaya, Persija diizinkan untuk memakai Stadion Patriot Bekasi bersamaan dengan Bhayangkara FC.

Ieu rame lur: Persikad Depok Nangtang Persib untuk Uji Coba!

“Kami baru saja bertemu dengan pihak Polda Metro. Hasilnya positif, Stadion Patriot resmi jadi markas Persija musim ini,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade dikutip dari Jawa Pos.

Menurut Gede, proses perizinan ke depan akan mudah tapi tetap tergantung suporter menyikapinya. Apalagi Stadion Patriot dinilai yang paling aman untuk Macan Kemayoran.

“Pertimbangan upaya ke Patriot adalah daerah teritorial masih ke Kapolda Metro (Jaya). Kalau ke daerah Jawa Tengah keamanannya rentan konflik, resiko bentrok juga makin besar,” tandas dia. (Bobotoh.id/RF)

The post Karena Hal ini, Persija Makin Mesra dengan Bhayangkara FC! Cieee.. appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)