Ketika Viking, Deu Jék, Aremania & Bonek Ngahiji Mendukung Sragen United !

Sragen United menjadi salah satu klub yang akan berlaga di Liga 2. Dukungan pun siap diberikan oleh para pendukungnnya yang dinamani Laskar Sukowati.

Namun uniknya, Laskar Sukowati sendiri merupakan gabungan beberapa kelompok suporter yang bergabung untuk mendukung Sragen United. Viking Persib Club, The Jakmania, Aremania, Bonek Mania hingga Pasoepati terlibat di dalamnya.

“Laskar Sukowati dilahirkan kembali untuk mempersatukan pecinta sepak bola Sragen. Artinya tidak ada lagi atribut suporter lain baik Jakmania, Aremania hingga Viking saat mendukung Sragen United,” ungkap salah satu koordinator Laskar Sukowati, Roni Indarto, Rabu (22/3/2017) dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Uwow ! Persib DItawaran 10 Striker Asing 

Pada pekan lalu, deklarasi pembentukan suporter telah dilakukan dengan saat ini terkumpul 20 koordinator wilayah (korwil) yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sragen. Laskar Sukowati menurutnya akan memberikan dukungan penuh baik kepada Sragen United maupun PSISra untuk berprestasi.

“Kami berharap semangat suporter sama juga dengan tim. Kami ingin sepak bola Sragen dipandang di sepak bola nasional,” ujar dia. (bobotoh.id/HL)

The post Ketika Viking, Deu Jék, Aremania & Bonek Ngahiji Mendukung Sragen United ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)