Pengguna Facebook Kini Bisa Live Memaké PC!

Para pengguna Facebook kini bisa membuat siaran langsung melalui Personal Computer (PC). Facebook telah merilis fitur Live Video untuk desktop dan laptop, yang sebelumnya hanya ada di smartphone dan perangkat mobile.

Dilansir Liputan6.com dari The Verge, Kamis 23/3/2017, fitur Live Video di desktop dan laptop telah lebih dahulu tersedia untuk Page. Hingga akhirnya Facebook merilis fitur tersebut untuk semua pemilik akun di layanannya.

Ieu Ramé Lur: Guru Ieu Mengajarkan Matematika Memaké Musik Rap! (Video)

Cara menggunakan fitur tersebut juga sama seperti di smartphone. Pengguna bisa membuat Live Video langsung dari webcam yang ada di desktop atau laptop. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan hardware kamera eksternal atau software streaming untuk membuat siaran kualitas tinggi dengan sejumlah kamera.

Opsi baru Live Video ini berada di News Feed dan profil pengguna. Cara penggunannya pun mudah, sama seperti saat pengguna membuat status di Facebook. Siaran langsung melalui desktop akan tampil di News Feed teman-teman pengguna, persis seperti siaran langsung di perangkat mobile.

Kehadiran Live Video versi website ini, dinilai sebagai bentuk keseriusan Facebook terhadap video siaran langsung. Karena kini semua orang bisa membuat siaran secara lebih profesional.(Bobotoh.id/RCK)

The post Pengguna Facebook Kini Bisa Live Memaké PC! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)