Persikad Depok Nangtang Persib untuk Uji Coba!

Persikad Depok terus berbenah untuk mempersiapkan tim mereka guna menghadapi kompetisi Liga 2 yang tidak lama lagi akan dimulai. Beberapa rangkaian uji coba tanding pun telah dipersiapkan oleh mereka.

Bahkan, Persikad mengaku berani untuk menantang tim raksasa Persib Bandung untuk beruji coba dengan mereka.

Ieu rame lur: Kapan Bobotoh Bisa Menénjo Penampilan Essien ? Ini Jawabannya…

CEO Persikad, Lilik Nugroho mengakui sudah menghubungi Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman pada Rabu 22 Maret 2017 kemarin. Nugie, sapaan Lilik, menyebut pihak Persib telah membuka pintu untuk uji coba. Djanur katanya akan mengatur waktu dan manajemen seperti apa teknisnya. “Kami tinggal membuat surat resmi dan menentukan tempat serta waktunya. Kemungkinan di Stadion Pakansari, Cibinong, 12 April nanti,” ujar Nugie yang segera membahasnya dengan manajemen Persikad.

Pelatih Persikad Isman Jasulmei juga menyambut antusias rencana uji coba tersebut. Menurutnya, laga uji coba tersebut sangat bermanfaat bagi timnya lantaran Persib yang diperkuat banyak pemain bintang.

“Tentu ini bagus buat Persikad dari sisi teknis maupun non teknis. Terutama menguji jam terbang dan mental pemain menghadapi tim sekaliber Persib. Momen ini tak boleh disia-siakan. Saya berharap para pemain fokus meski semua masih serba minim,” ujar Isman. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Persikad Depok Nangtang Persib untuk Uji Coba! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)