Termangprang : Apakah Febri – Zola Ke Medan ?, Eks Arsenal & Timnas Inggris !

Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita termangprang yang hadir pada hari Kamis (23/3/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia….

1. FEBRI & ZOLA DIBAWA KA MEDAN TEU? INI KATA DJANUR!

Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Kamis (23/3/2017). Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku telah menyiapkan sebanyak 19 pasukannya untuk menghadapi laga tersebut. Namun, Djanur, sapaan karibnya, mengaku tidak akan membawa dua pemain mudanya, Febri Hariyadi dan Gian Zola lantaran masih memperkuat Tim Nasional Indonesia U-22.

Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya….

2. EKS STRIKER ARSENAL MERAPAT KA PERSIB ?

Persib Bandung mendapat tawaran dari agen untuk pemain berposisi striker. Salah satu nama yang ditawarkan adalah mantan striker Arsenal, Marouane Chamakh.

Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya…

Ieu Rame Lur : El Clasico Itu Lawan PSMS, Bukan Persija ! Ceuk Yana Umar 

3. PERSIB DITAWARKEUN MANTAN SETRAIKER TIMNAS INGGRIS ! SAHA NYA ?

Setelah dikabarkan gagal dalam perburuan penyerang asing yang diincar mereka, Persib Bandung kini mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain. Bahkan, baru-baru ini Persib baru saja disodorkan banyak nama oleh para agen pemain.

Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post Termangprang : Apakah Febri – Zola Ke Medan ?, Eks Arsenal & Timnas Inggris ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)