Tujuan Persib Menyieun Serangkaian Uji Coba Sebelum Liga 1!

Persib Bandung mempunyai tujuan tertentu dengan melakoni serangkaian uji coba sebelum menatap kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pada 15 April mendatang.

Sang arsitek tim, Djajang Nurjaman mengaku bahwa diadakannya beberapa laga uji coba tak lain untuk mengevaluasi dari kekurangan yang ada pada timnya. Selain itu, Djajang juga ingin menerapkan taktik yang telah diinstruksikannya pada sesi latihan Persib.

“Kita menggelar pertandingan persahabatan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya, evaluasi untuk hasil latihan selama ini,” ungkap Djajang saat ditemui usai latihan sore di Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis 23 Maret 2017.

Ieu rame lur: Tentang Kontrak Gonzales, Ieu Tanggapan Manajemen Singo Edan !

Persib pun telah memilih PSMS Medan sebagai lawan pertamanya dalam serangkaian uji coba yang disusun. Mengapa PSMS yang dipilih? Djanur, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa meski PSMS berada satu kasta dibawah mereka, laga tersebut akan tetap menimbulkan atmosfir yang menarik.

“Kemudian lawan PSMS, jujur ada historis melawan mereka, jadi pastinya ada nuansa lain, lawan PSMS itu selalu berbeda,” terangnya.

“Walaupun ini cuma pertandingan persahabatan dan walaupun mereka ada di kasta yang berbeda, tapi saya pikir tetap ada greget yang lain,” bebernya lagi. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Tujuan Persib Menyieun Serangkaian Uji Coba Sebelum Liga 1! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)