Bobotoh Sambut Persib di Medan!

Puluhan suporter tim Persib Bandung atau yang biasa disebut bobotoh menyambut langsung kedatangan tim kebanggaan mereka pada Jum’at, 24 Maret 2017 siang.

Seperti yang diketahui, tim Persib sendiri bertolak menuju Medan dari Bandara Husein Sastra Negara sekitar pukul 09.30 WIB.

Untuk itu, para bobotoh yang berada di Medan pun sudah menunggu kedatangan tim Persib sejak pagi.  Puluhan suporter yang tergabung dalam Viking Medan menunggu para pemain Maun Bandung di Bandara Internasional Kualanamu Medan.

Ieu rame lur: Nyanghareupan PSMS, Djanur : Tidak Ada Persiapan Khusus !

“Dijadwalkan pemain tiba di bandara kualanamu jam 11.50 WIB,” ujar Latief Wahidin, Ketua Viking Medan dikutip dari Tribun Medan.

Setelah pemain Persib tiba di Medan, rencana para pendukung Persib ikut sholat Jumat bersama. “Ini masih menunggu, entah jumatan atau makan siang dulu bersama pemain,” tambahnya. Para pemain rencananya menginap di Santika Dyandra Hotel Medan.

Persib Bandung datang ke Medan dalam rangka menggelar laga Uji Coba lawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu 26 Maret 2017. Laga akan berlangsung pukul 16.45 WIB. (Bobotoh.id/RF)

The post Bobotoh Sambut Persib di Medan! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(6 views)