Digosipkan Menyokot Berbatov, Ini Jawaban Mitra Kukar !

Mitra Kukar sempat dikaitkan dengan mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov sebagai rekrutan marquee player mereka, jelang Liga 1 bergulir.

Saat ini tim berjuluk Naga Mekes itu memang sedang mencari dua pemain asing tambahan yang memiliki posisi gelandang dan juga striker.

Melalui sang CEO Mitra Kukar, Endri Erawan yang juga manajer timnas Indonesia U-22 saat ini, dirinya memberikan jawaban mengenai Berbatov.

“Enggak lah kalau Berbatov. Tapi, rencana mendatangkan marquee player memang ada. Kami tunggu sponsor dulu,” ujar Endri seperti dilansir oleh Liputan 6.

“Biaya untuk marquee player kan besar, tidak cukup hanya dari subsidi untuk klub. Itu saja untuk pembiayaan klub semusim masih kurang, makanya kami masih cari sponsor untuk datangkan marquee player,” jelasnya.

Ieu Rame Lur : Meméré Pinalti Kontroversial, Wasit Diterror Berhari-hari!

“Nanti diatur saja, marquee player-nya gelandang atau striker. Sesuai kebutuhan tim saja,” paparnya.

Berbatov sendiri saat ini berstatus tanpa klub atau bebas transfer, ia tercatat pernah bermain untuk klub top Eropa mulai dari Tottenham, Manchester United, Fulham hingga AS Monaco.

Terakhir kali ia berkostum klub Yunani PAOK pada tahun 2016 lalu.

Skuat asuhan Jafri Sastra tersebut saat ini masih terus mempersiapkan diri jelang Liga 1 yang akan bergulir pada 15 April mendatang.

Saat ini di kubu Mitra Kukar sudah ada sejumlah nama pemain asing seperti Jorge Gotor (Spanyol) dan juga Oh In Kyun (Korea Selatan). (bolalob.com) (Foto : Getty Images)

Tags:

The post Digosipkan Menyokot Berbatov, Ini Jawaban Mitra Kukar ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)