Facebookers Sudah Bisa Memaké Tombol Dislike!

Setelah uji coba, akhirnya Facebook mengumumkan, tombol ‘dislike’ sudah bisa digunakan di platform Messenger. Emoji ‘dislike’ merupakan salah satu dari rangkaian emoji baru yang dinamakan Messenger Reactions.

“Messenger Reactions merupakan sebuah cara untuk memberikan reaksi di pesan seseorang dengan emosi yang lebih spesifik, secara cepat membenarkan apa yang dikatakan atau mengungkapkan apa yang Anda rasakan dengan cara yang lebih ringan dan menyenangkan,” tulis Facebook seperti dilansir VIVA.co.id, Jumat 24/03/2017.

Ieu Ramé Lur: Pengiklan Mendudut Iklan dari Youtube!

Selain emoji ‘dislike’, juga ada emoji lainnya seperti jempol, ‘love’, senyum, ‘wow’, sedih, marah, dan lainnya. Cara menggunakan, Messenger Reactions, cukup tekan dan tahan sebuah pesan, dan kemudian geser jari ke kanan dan ke kiri untuk memilih emoji.

Biasanya reaksi emoji hanya bisa dilakukan jika pengguna memperbaharui status. Namun, tombol ‘dislike’ adalah sesuatu yang baru dan tidak akan ditawarkan sebagai respons terhadap status. Meski banyak pengguna yang meminta agar ‘dislike’ dihadirkan sebagai reaksi terhadap status.

Facebook mencatat, reaksi emoji pada status menghasilkan sebanyak 300 miliar emoji. Lebih dari setengah emoji adalah ‘love’. (Bobotoh.id/RCK)

The post Facebookers Sudah Bisa Memaké Tombol Dislike! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)