Ini Harapan Pelatih Persib Setelah Ujicoba Menglawan PSMS !

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mempunyai harapan setelah pasukannya melakoni laga ujicoba melawan PSMS Medan yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3/2017) lusa.

Ia berharap, Hariono cs bisa semakin solid seiring semakin dekatnya jadwal pertandingan Liga 1 yang akan digelar pada 15 April 2017 mendatang.

“Saya berharap tim semakin solid, semakin baik, semakin bisa meminimalisir kekurangan-kekurangan dan lebih siap menatap kompetisi nanti,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur, Jumat (24/3/2017) pagi.

Ieu Rame Lur : Tentang Kontrak Gonzales, Ieu Tanggapan Manajemen Singo Edan !

Sebelumnya, Djanur menegaskan jika laga klasik ini memang sebagai salah satu persiapan Maung Bandung menghadapi kompetisi Liga 1.

“Lawan PSMS itu adalah pertandingan persahabatan, jadi ini adalah rangkaian ujicoba dan persiapan untuk menghadapi pertandingan yang sesungguhnya pada tanggal 15 April nanti,” paparnya.

Persib membawa 19 pasukannya ke Medan untuk melakoni laga tersebut. Empat orang pemain yaitu Sergio Van Dijk, Febri Haryadi, Gian Zola dan Michael Essien. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post Ini Harapan Pelatih Persib Setelah Ujicoba Menglawan PSMS ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)