Kenangan Djanur di Stadion Teladan Medan ! Hmmmm….

Ada kenangan yang masih melekat di Stadion Teladan Medan. Bagi pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, markas PSMS Medan ini menjadi saksi permainan cantik dirinya saat masih membela Mercu Buana, klub dari kompetisi Galatama.

Minggu, (26/3/2016) lusa, Djajang akan bernostalgia di Stadion Teladan Medan. Anak asuhnya akan melakoni laga ujicoba melawan tim berjuluk Ayam Kinantan.

“Oh pasti lah (ada kenangan), terutama stadionnya, stadion Teladan Medan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur kepada awak media, Jumat (23/3/2017) pagi.

“Saya lama main disana, ketika main di galatama sama Mercu Buana. Lawan PSMS sendiri sebagai tim perserikatan, sekali lagi memang selalu panas dan pasti ada kenangan-kenangan tersendiri,” kenangannya.

Ieu Rame Lur : Persib Akan Gelar Uji Coba Menglawan Persebaya!

Salah satu kenangan yang bisa diingatnya adalah pertandingan antara Mercu Buana melawan Perdedetex. Tensi pertandingan, kata Djanur, selalu berlangsung panas.

“Dulu memang seperti itu, pertandingan antara Pardedetex melawan Mercu Buana itu pasti berlangsung panas. Bahkan, para pemainnya sering ribut di lapangan. Tapi, saya tak pernah ikut-ikutan. Kalau ada ribut saya ke pinggir lapangan saja,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post Kenangan Djanur di Stadion Teladan Medan ! Hmmmm…. appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)