Kleub Peserta Liga 1 Dipénta Cepat Diverifikasi!

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) diharapkan untuk segera memverifikasi para klub peserta kompetisi Liga 1. Hal itu menyusul semakin dekatnya kick off Liga 1 dimulai.

Seperti yang diketahui, Liga 1 Indonesia sendiri akan dihelat mulai dari tanggal 15 April mendatang. Untuk itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah meminta BOPI untuk segera melakukan verifikasi.

Ieu rame lur: Meski Ngan Saukur Ujicoba, Persib Tetap Serius Hadapi PSMS !

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dalam keterangan pers di Media Center Kemenpora, Jakarta, Jumat 24 Maret 2017, mengungkapkan perintah dari Menpora kepada BOPI ini supaya tidak terlambat dalam memverifikasi.

“Verifikasi ini sudah sesuai prosedur tetap (protap) pelaksanaan kompetisi profesional. Oleh karena itu Menpora meminta BOPI cepat bergerak,” kata Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dikutip dari Topskor.id.

Lebih lanjut Sesmenpora memastikan BOPI hanya akan memverifikasi klub peserta Liga 1. “Untuk klub Liga 2 dan Liga 3 tidak diverifikasi BOPI. Karena BOPI hanya memverifkasi klub yang profesional,” ujar Gatot S Dewa Broto. (Bobotoh.id/RF)

The post Kleub Peserta Liga 1 Dipénta Cepat Diverifikasi! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)