Kode dari Kabogonya, Kiper Ketiga Juventus Bela Timnas Indonesia ?

Sampai hari ini sesungguhnya belum ada pernyataan resmi dari Emil Audero Mulyadi tentang negara mana yang bakal dia bela di level senior. Tetapi publik Indonesia sudah terlanjur memvonis sang kiper menolak tawaran naturalisasi dari Indonesia. Dan, memang, sampai hari ini pun kiper ketiga Juventus itu masih membela Timnas Yunior Italia.

Bahkan, saat ini kiper berdarah Indonesia itu tengah berada di Polandia untuk berlaga di Four Nations Tournament. Ini kompetisi 4 negara yang sudah dimulai sejak September 2016 dan akan diakhiri dengan partai puncak tanggal 23 Maret yang mempertemukan Polandia vs Italia untuk memperebutkan gelar juara.

bolalobemil1

Nama Emil Audero Mulyadi termasuk di dalam 22 pemain Italia kelahiran tahun 1997 dan masuk ke dalam Timnas Italia U-21. Pelatih kepala, Alberigo Evani, menjadikan pertandingan ini sebagai persiapan untuk terjun dalam Piala Dunia U-20 di Korea Selatan, 20 Mei sampai 11 Juni 2017.

Emil Audero Mulyadi lantas mengunggah sebuah foto bersama rekan setimnya ketika hendak berangkat ke Polandia. “In Partenza per la Polonia!” atau “Bertolak ke Polandia”.

Ieu Rame Lur : Persib Akan Gelar Uji Coba Menglawan Persebaya!

Sepintas tidak ada yang aneh dengan unggahan foto itu. Tetapi, coba perhatikan kolom komentar. Ada satu komentar dari akun @faithimanstar yang menulis, “Mulyadi for Indonesia!”

bolalobemil

Komentar itu menjadi cukup bermakna ketika mengetahui bahwa itu adalah pacar Emil Audero Mulyadi. Apakah sang kekasih membujuk Emil untuk memilih jalan naturalisasis eperti Ezra Walian? Atau sekadar balasan atas banjir komentar negatif yang menyerbu akun Emil karena dianggap menolak Indonesia?

Sangat disayangkan masih saja banyak orang Indonesia yang menghujat Emil di akun Instagramnya. (bolalob.com)

The post Kode dari Kabogonya, Kiper Ketiga Juventus Bela Timnas Indonesia ? appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)