Pelaku Babalédogan Bukan Anggota Viking!

Salah seorang pengurus Viking Persib Club menegaskan dengan yakin bahwa pelaku pelemparan kereta api Serayu tadi malam, Kamis, 23/3/2017, bukan anggota Viking. Hal tersebut dipastikan Rudi setelah bertemu para pelaku yang ditahan di Polsek Kiaracondong, Kota Bandung.

“Saya baru tahu tadi pagi karena ditelpon Polsek Kircon sehubungan ada perusakan di Stasiun Kircon. Tetapi pas saya cek ternyata Bobotoh tersebut bukan anak Viking,” tegasnya pada saat ditemui wartawan sore tadi, Kamis. 24/3/2017 di Stadion Sidolig Bandung.

Ieu Ramé Lur: Bobotoh Mementa Maaf pada PT. KAI!

Rudi yang menemui para pelaku mengaku tidak mengenali para pelaku, dan pelaku juga tidak mengenalinya sebagai pengurus Viking. “Pelaku tidak mengenali saya dan saya juga tidak kenal mereka. Mereka Bobotoh yang mengatasnamakan Viking padahal bukan anggota,” terangnya lagi.

Pada Kamis malam, 23/3/2017 terjadi pelemparan terhadap gerbong kereta Serayu d Stasiun Kereta Api Kiara Condong, Bandung. Pelemparan itu dilakukan oleh oknum Bobotoh yang melihat atribut Jakmania di dipakai di dalam gerbong kereta api tersebut.(Bobotoh.id/RCK/GD. Foto: Ilustrasi)

The post Pelaku Babalédogan Bukan Anggota Viking! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)