Persib Datang, Stadion Teladan Bebenah!

Stadion Teladan sebagai tempat penyelenggaraan duel klasik antara PSMS Medan melawan Persib Bandung, Minggu 26 Maret 2017 lusa mulai berbenah.

Hal itu terbukti dari sekitar satu minggu sebelum pertandingan dimulai. Beberapa fasilitas di Stadion Teladan direnovasi untuk kenyamanan baik bagi Persib sebagai tim tamu dan juga PSMS sebagai tuan tumah.

Pada stadion tersebut, tampak pada ruang penonton VIP telah digantung umbul-umbul. Tembok pintu masuk stadion hingga ke dalam lapangan telah dicat dengan warna hijau muda.

Ieu rame lur: Cerita Legenda PSMS saat menglawan Persib tahun 1989 di Jakarta!

Sementara pada ruang ganti pemain telah disulap menjadi bersih dan juga terdapat lemari pakaian. Namun, air conditioner (AC) masih belum berfungsi.

“Masih ada beberapa titik lagilah yang belum Minggu sudah selesai. Lampu juga sudah siap. Walaupun kita main malam kita sudah siap di babak ke dua. Kita akan pakai AC Portable,”kata Pelaksanatugas Ketua Harian PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu, Jumat 24 Maret 2017 dilansir laman Tribun Medan.

Seorang pekerja di stadion saat diwawancarai mengatakan pihak pengurus telah menetapkan batas rampung pengerjaan pada esok 25 Maret 2017..

“Kami sudah dikasi batas besok. Ini masih banyak yang belum selesai. Kalau ruang ganti tak ada AC pengap lah,” katanya. (Bobotoh.id/RF/Foto: Tribun Medan)

Tags:

The post Persib Datang, Stadion Teladan Bebenah! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)