Siaran Bola Terjangkau Sampai Desa Walau Tanpa Parabola!

Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini’, Jumat, 24/3/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah berita di fans page Bobotoh.id, “LIGA 1 DISIARKEUN KU VIVA GROUP ?”

Bobotoh tersebut bernama Fharsel Ariful Wiix. Ia berkomentar “siipp lah teu nanaon, asal stasiun TV-na masih bisa bisa di jangkau bae ku TV nu di daresana .. Sanajan teu pake parabola oge” tulis Fharsel Ariful Wiix pada boks komentar postingan tersebut.

(Siiip, enggak apa-apa. Yang penting stasiun tivinya terjangkau oleh TV di desa-desa. walau tidak memakai (antena) parabola juga)

IEU RAMÉ LUR: Liga 1 Disiarkeun Ku Viva Group?

Sebuah kicauan salah seorang karyawan VIVA Group (ANTV & TV One), Andriy Bima mengindikasikan jika hak siar Liga 1 akan dipegang oleh mereka.

Andriy yang juga menjabat sebagai Eksekutif Produser Indonesia Lawyers Club menjawab mention seorang netizen tentang hak siar Liga 1.

Awalnya, Andriy mengajak folowernya untuk bermain polling tentang liga yang dinginkan netizen.“Ayo polling pada kepingin pilih liga apa ? hehehe,” tulis Andriy.

Seorang netizen dengan nama @Anas_toax lalu menjawab dengan menyebut tiga nama Liga diantaranya Liga Indonesia.

“@andriybima Liga Belanda, Liga Jerman, atau Liga Indonesia sekalian,” tulis @Anas_toax saat berinteraksi dengan Andriy melalui akun twitter.(Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post Siaran Bola Terjangkau Sampai Desa Walau Tanpa Parabola! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)