Cetak 2 Gol yang Membuat Persija Médok, Ini Kata Slamet Nurcahyo!

Slamet Nurcahyo berhasil membawa timnya, Madura United melaju ke babak final Cilacap Cup setelah mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jum’at 24 Maret 2017 kemarin.

Dua gol Slamet Nurcahyo mengukuhkan kemenangan Madura United atas Persija dengan skor 2-0. Gol pertama lahir pada menit ke-13. Sedangkan gol kedua tercipta pada menit ke-82. “Ini berkat kerja keras teman-teman pemain sehingga saya bisa cetak dua gol di pertandingan ini,” ungkap Slamet usai pertandingan dikutip dari Jawa Pos.

Dari dua gol yang diciptakannya, Slamet mengaku salah satu golnya yakni melalui sundulan kepala terasa sangat berkesan bagi dirinya.

“Saya jarang mencetak gol dari kepala. Proses itu yang membuat saya puas,” ucap mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Ieu rame lur: Bobotoh Diménta Menjaga Nama Baik & Tidak Terpancing !

Menghadapi tim sarat sejarah macam Persija Jakarta tak membuat jenderal lapangan tengah Madura United ini kendor. Justru dia semakin termotivasi untuk menunjukkan performa terbaik.

“Saya selalu bermain dengan motivasi tinggi. Baik saat uji coba maupun pertandingan. Saya ingin bermain maksimal,” tegas Slamet.

Kemenangan atas Persija mengantarkan Madura United ke laga puncak turnamen ini. Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Bhayangkara FC di laga final. (Bobotoh.id/RF)

The post Cetak 2 Gol yang Membuat Persija Médok, Ini Kata Slamet Nurcahyo! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)