Haduh.. Format Kompetisi Liga 2 Robah Deui!

Joko Driyono sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, mengungkapkan, manager meeting untuk Liga 1 akan berlangsung pada 29 Maret. Lalu, untuk klub-klub peserta kompetisi Liga-2 digelar 30 Maret.

“Dalam pertemuan itu, akan dilakukan finalisasi regulasi dan jadwal kompetisi,” kata Joko setelah melakukan rapat Executive Committee (Exco) PSSI di Jakarta, Kamis (24/3) malam.

Usai rapat tersebut, Joko menjelaskan, mereka lebih fokus untuk membahas regulasi kompetisi secara utuh untuk Liga 1 dan Liga 2. “Regulasi kompetisi itu kemudian akan dituangkan dalam manual liga yang baru,” ujar Joko.

Ieu rame lur: Mengharukan ! Pesan Ezra Walian Usai Ngalakonan Debut Bersama Timnas

“Selama ini yang berkembang hanya sebatas lisan. Kami mau ada regulasi baku dan tertulis,” tambah Joko.

Namun, Joko tak mau menjelaskan secara rinci apa yang dibahas dalam rapat Exco tersebut. “Tunggu saja sampai akhir Maret. Nanti kami akan membahasnya bersama klub,” lanjut Joko.

Tapi, ia berharap, tidak ada lagi perdebatan di level klub soal regulasi yang sudah kami tentukan ini.

Sementara dalam perkembangan yang sama, Ketua Executive Committee (Exco) PSSI Bidang Kompetisi, Yunus Nusi menuturkan, untuk kompetisi Liga 2, rencananya akan dibagi menjadi delapan grup besar dengan mempertimbangkan zona wilayah antara klub. Sebelumnya tersiar kabar Liga 2 akan dibagi menjadi enam grup, di mana masing-masing grup 10 klub.

“Jadi, dalam waktu dekat, kami akan meminta semua klub Liga 2 untuk mengirimkan home base terbaru mereka. Karena akan menggunakan konsep home and away” jelas Yunus. (Bolalob.com)

The post Haduh.. Format Kompetisi Liga 2 Robah Deui! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)