Kenangan Supardi Semasa Membela PSMS Menglawan Persib!

Duel sarat gengsi antara PSMS Medan melawan Persib Bandung sudah pernah dirasakan oleh Supardi Nasir sebelumnya. Ya, pasalnya, Supardi pernah membela taji PSMS beberapa tahun silam.

Kini, ia sudah berseragam Persib. Duel klasik itu pun akan kembali ia rasakan pada saat timnya bertandang ke markas PSMS Medan dalam laga yang bertajuk uji coba di Stadion Teladan, Medan, Minggu 26 Maret 2017 besok.

“Dulu waktu aku masih di PSMS, saat jumpa Persib, gairahnya sangat besar. Seingat aku, bentrok PSMS vs Persib lebih panas  dari el clasico Persib vs Persija,” kata Supardi seperti dikutip dari laman Topskor.id.

Ieu rame lur: Bocoran Desain Jersey Teranyar Persib !

Supardi pernah berseragam Ayam Kinantan pada 2006-2008. PSMs digotongnya jadi runner up Liga Indonesia 2007. Di final tanpa penonton yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat PSMS kalah 1-3 dari Sriwijaya FC.

“Itu jadi tonggak prestasi saya di pentas sepak bola nasional. Saya juga nyaman bermain di sana. Makanya ikatan emosi saya pada PSMS masih cukup kuat,” cerita pemain kelahiran Bangka, 9 April 1983 pada wartawan di mess Persib.

Dirinya pun meyakini bahwa pertandingan besok tetap akan dipenuhi oleh pendukung setia dari PSMS. Menurutnya, laga bertajuk apapun jika PSMS melawan Persib pasti akan menyedot perhatian lebih pendukung dari PSMS.

“Nuansa sejarah dan tradisi masa silam, sulit terhapus dari benak pecinta Ayam Kinantan. Gengsinya tetap tinggi. Kesan ini laga el clasico yang sebenarnya tetap kuat dipendukung PSMS,” beber pemilik 20 caps bersama timnas Indonesia. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Kenangan Supardi Semasa Membela PSMS Menglawan Persib! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)