Pengidola ‘Lord’ Atep Ini Rela Pasedek-sedek di Truk Sepanjang Bandung Jakarta!

Bobotoh Girl yang asli ‘made in Bandung’ ini mengenal Persib dengan cara yang tidak biasa. Karina Ayu Andikasari mengenal Persib dari seringnya ia melakukan tebak skor bersama teman-temannya.

“Awalnya tebak-tebakan skor bersama teman di sekolah dan keterusan deh suka sama Persib,” ungkapnya.

IEU RAMÉ LUR: Pelakunya Adalah Saudara Kita Yang Membela Harga Diri!

Akhirnya karena sering tebak skor, lalu Karin mencoba langsung ke stadion untuk mendukung Persib. Kegiatan nyetadion ini ternyata membuatnya terkesan dan membuatnya ‘terjerat asmara’ dengan Persib Bandung sang pujaan hati.

Kenangan nyetadion yang berkesan adalah menyaksikan laga Final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama GBK Jakarta. “Aku terpaksa naik truk sampai Jakarta. Itupun setelah rebutan dulu,” kenangnya.

Karin yang kelahiran 1994 ini yang mengidolakan pemain legenda Persib ‘Lord’ Atep itu rela berdesakan di dalam truk dan berdiri selama perjalanan pergi-pulang ke Bandung.

Sebagai pengidola Atep, tentu Karin berharap bersua langsung pemain idolanya itu. “Pengen ngajak lang Atep makan di warungnya Kang Tantan. Tapi itu juga kalau pacar aku ngizinin ya, selorohnya”.(Bobotoh.id/GD

The post Pengidola ‘Lord’ Atep Ini Rela Pasedek-sedek di Truk Sepanjang Bandung Jakarta! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)