Supardi: PSMS Masih Ada Dihati Saya!

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku memiliki kenangan pribadi bersama PSMS Medan. Ya, pasalnya, Supardi pernah memperkuat PSMS Medan dari kurun waktu 2006-2008 lalu.

Bahkan, pemain yang berhasil membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu ini mengaku PSMS masih memiliki tempat tersendiri dihatinya. Alasannya, Supardi mengatakan PSMS merupakan tim yang sangat berpengaruh dalam perjalanan karirnya sebagai pemain sepak bola.

Ieu rame lur: Regulasi U-23: Aneh & Mengrugikan Banyak Pihak!

“Terus terang saya sangat senang bisa datang lagi kemari. Di dalam hati saya masih tetap tersimpan nama PSMS. Mental saya ditempa selama di PSMS. Selain itu di sini juga saya tahu bagaimana bersosialisasi dengan orang Medan. PSMS masih tetap berpengaruh bagi karier sepak bola saya,” ujarnya di Stadion Teladan, Sabtu 25 Maret 2017 dikutip dari Tribun Medan.

Selain itu pemain berjenggot itu menilai materi pemain PSMS saat ini merupakan pemain PS TNI yang berlaga pada Piala Jenderal Sudirman 2016 silam. Sedikit banyak hal itu akan membantu untuk memahami permainan PSMS Medan besok.

“Soal materi pemain seperti PSMS setahu saya masih memakai pemain PS TNI saat Piala Jenderal Sudirman kemarin yah. Saya kira kami juga tetap waspada. Saat ini yang saya kenal masih ada Legimin dan Hardiantono. Jadi kami akan serius menjalani laga uji coba nanti,” ucap pemain berdarah Melayu itu.

Persib dengan PSMS Medan sendiri akan kembali bersua dalam laga bertajuk uji coba yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Minggu 26 Maret 2017 besok. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Supardi: PSMS Masih Ada Dihati Saya! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)