Tak Lagi Gratis, Twitter Akan Mengrilis Layanan Berbayar!

Twitter berencana menjajaki strategi bisnis terbaru.Twitter dilaporkan mempertimbangkan rencana menyediakan versi premium untuk pengguna profesional.

Merilis Reuters, CNNIndonesia.com mengatakan bahwa rencana Twitter merilis versi berbayar akan mulai diuji coba pada beberapa pengguna.

IEU RAMÉ LUR: Pengidola ‘Lord’ Atep Ini Rela Pasedek-sedek di Truk Sepanjang Bandung Jakarta!

Dengan 319 juta pengguna secara global hingga akhir Februari lalu, nampaknya Twitter mulai percaya diri untuk mendatangkan sumber pemasukan dari penggunanya. Juru bicara Brielle Villablanca menekankan setelah lebih dari satu dekade, pihaknya memiliki pertimbangan mengapa baru berencana menarik bayaran dari penggunanya.

“Secara rutin kami mengadakan survei untuk mendapatkan umpan balik mengenai pengalaman pengguna dan mencari cara untuk membuat TweetDeck lebih bernilai terutama untuk kalangan profesional,” tulis Villabalnca dalam keterangan resmi.

Berbeda dengan versi gratisan, Twitter berbayar ini nantinya menyediakan alat yang lebih canggih untuk mengumpulkan data dan membantu pekerja profesional mencari tahu apa yang sedang terjadi di dunia secara lebih cepat.

Akses data dan informasi yang lebih canggih sebenarnya juga sudah disediakan oleh layanan media lain, sebut saja LinkedIn dan Skype yang sama-sama menyediakan versi premium untuk kalangan profesional.(Bobotoh.id/RCK)

The post Tak Lagi Gratis, Twitter Akan Mengrilis Layanan Berbayar! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)