Termangprang : Rudi Boseng, Bobotoh Meménta Maaf & Stadion Teladan Bebenah !

Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita termangprang yang hadir pada hari Sabtu (25/3/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia….

1. Rudi Boséng: Babalédogan Contréng Nama Baik Bobotoh!

Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Sabtu (25/3/2017).

Pada Kamis malam, 23/3/2017 terjadi pelemparan terhadap gerbong kereta Serayu d Stasiun Kereta Api Kiara Condong, Bandung. Pelemparan itu dilakukan oleh oknum Bobotoh yang melihat atribut Jakmania di dipakai di dalam gerbong kereta api tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut, salah seorang pengurus Viking, Rudi Boseng, dipanggil pihak kepolisian untuk memastikan bahwa pelaku anggota Viking atau bukan.

Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya….

2. Bobotoh Meménta Maaf pada PT. KAI!

Salah seorang pengurus Viking Persib Club, Rudi Boseng, menyayangkan adanya insiden pelemparan kereta api Serayu jurusan Jakarta – Purwokerto. Kejadian tersebut terjadi di Stasiun Kereta Api Kiaracondong tadi, tadi malam 23/3/2017.

Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya…

Ieu Rame Lur : Pelaku Babalédogan Bukan Anggota Viking!

3. Persib Datang, Stadion Teladan Bebenah!

Stadion Teladan sebagai tempat penyelenggaraan duel klasik antara PSMS Medan melawan PersibBandung, Minggu 26 Maret 2017 lusa mulai berbenah.

Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post Termangprang : Rudi Boseng, Bobotoh Meménta Maaf & Stadion Teladan Bebenah ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)