Uwow ! Apparel Indonesia Siap Nyeponsoran Tim Eropa

Apparel Indonesia siap mendukung beberapa tim Eropa. MBB Apparel dikabarkan siap untuk melebarkan sayapnya ke pasar Eropa setelah sudah menancapkan kukunya di Asia dan Timur Tengah.

Art Director MBB Apparel, Fathony Syaukat mengatakan bahwa dalam waktu dekat sekitar lima sampai tujuh klub Eropa bakal bekerja sama dengan MBB Apparel.

“Kami sedang melakukan pendekatan dengan beberapa klub luar negeri. Klub tersebut kini sedang berkompetisi di liga Eropa,” ujar Fathony yang dilansir dari Indosport.

Ieu Rame Lur : Rudi Boséng: Babalédogan Contréng Nama Baik Bobotoh!

Tak hanya klub Eropa saja yang menjadi target baru MBB Apparel, perusahaan perlengkapan asal Bogor itu bakal mensponsori Tim Nasional beberapa negara. Kini ada tiga federasi sepak bola yang sedang berkomunikasi dengan mereka.

“Sudah ada yang menghubungi kami untuk pembuatan jerset Timnas. Namun kami masih mempertimbangkan sekaligus melihat keseriusan kerja sama mereka,” tandas Fathony.

Saat ini kabarnya sudah ada dua klub Eropa yang sudah menjalin kerja sama dengan MBB, yakni Hapt dari Russia dan akademi Orebro dari Swedia.

MBB memang menjadi salah satu brand jersey yang sudah cukup terkenal di Indonesia dan Asia. Setidaknya ada Al Ittihad Aleppo (Suriah), Al Karamah (Suriah), Al Jazeera (Yordania), Victory SC (Maladewa), dan Hanimaadhoo (Maladewa). (bolalob.com)

The post Uwow ! Apparel Indonesia Siap Nyeponsoran Tim Eropa appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)