Viral, Dua Ibu Pelenoykan Jambret!

Kejahatan jalanan seperti penjambretan kerap terjadi di sekitar kita. Para pelaku biasanya mengincar korban, mengambil barang bawaannya secara paksa, lalu kabur dengan cepat.

Biasanya korban penjambretana adalah kaum Perempuan. Selain dianggap lemah, juga karena kaum Perempuan seringkali membawa barang bawaannya, seperti dompet atau telepon genggam, dengan cara ditenteng atau dijinjing.

Ketika 2 orang ogan ilir sumatera nyoba menjambret ibu-ibu banjarmasin kalimantan. Be lyke pic.twitter.com/j6R3q9E1FS

— mncrgknskl (@Rumbunisme) March 23, 2017

Ieu Ramé Lur: SFC Mau Menglepas Sejumlah Pemainnya, Siapa ya?!

Akan tetapi sebuah rekam CCTV yang diunggah di Twitter oleh akun @Rumbunisme membuktikan bahwa asumsi para jambret kali ini salah. Dalam postingan video yang diunggah 23 Maret 2017 lalu, @Rumbunisme menulis “Ketika 2 orang ogan ilir sumatera nyoba menjambret ibu-ibu banjarmasin kalimantan. Be lyke,” ujarnya.

Dalam video tersebut tampak dua orang jambret menerima perlawanan dari dua orang korbannya. Bahkan motor yang mereka gunakan untuk melarikan diri sampai terguling dan para jambret itu terpaksa berlari menyelamatkan diri dari kepungan massa.

Video tersebut nampaknya akan menjadi viral di Twitter, yang hingga dilansir sudah dirituit lebih dari 1300 kali serta difavoritkan lebih dari 500 kali.(Bobotoh.id/RCK)

The post Viral, Dua Ibu Pelenoykan Jambret! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)