Wéh, Sriwijaya FC Depak Widodo C Putro!

Keputusan mengejutkan dikeluarkan oleh manajemen Sriwijaya FC ketika mengumumkan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih kepala tim, Widodo C Putro.

Bukan hanya itu, Sriwijaya FC juga tidak akan memperpanjang kontrak para asisten pelatih Widodo. Keputusan itu diumumkan pada Sabtu, 25 Maret 2017 tadi. Sebelum ini, memang kontrak Widodo dengan para asistennya berakhir pada 30 Maret 2017 mendatang.

“SFC mengucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih yang dikepalai Widodo C Putro. Tim pelatih sudah memberi kontribusi positif dan bekerja keras serta berdedikasi,” kata Dodi Reza, Presiden Klub SFC dikutip dari laman Topskor.id.

Ieu rame lur: Persib Bandung vs PSMS Medan, Rekor Dunia Penonton Tak Terpeupeuskan Hingga Sekarang!

“Manajemen SFC mendoakan semoga karier kepelatihan coach Widodo C Putro beserta jajarannya terus meningkat,” Dodi Reza, menambahkan.

Namun pengumuman siapa pengganti Widodo C Putro sebagai pelatih SFC belum dilakukan. Dodi Reza hanya menyampaikan bila dalam beberapa hari ke depan, akan tiba sosok pelatih yang resmi dikontrak.

“Sebagai pengganti akan datang pelatih baru secepatnya. Diperkirakan dalam 1-2 hari ke depan sudah memimpin latihan SFC,” ujar Dodi Reza. (Bobotoh.id/RF)

The post Wéh, Sriwijaya FC Depak Widodo C Putro! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(5 views)