Asik Euy! Kusabab Ini, Persib Berpeluang Meunang Subsidi Ekstra!

PSSI bertanggung jawab dengan para klub kontestan Liga 1 yang mengirimkan pemainnya untuk tim nasional Indonesia U-22.

Nantinya PSSI akan memberikan subsidi tambahan kepada klub tersebut jelang Liga 1 bergulir, pasalnya para pemain akan melangsungkan TC jangka panjang di Spanyol mulai April mendatang.

“Jadi untuk klub yang pemainnya dipanggil Timnas nanti akan ada tambahan subsidi sekian persen dari total subsidi yang diberikan oleh PSSI, yakni Rp 7,5 miliar,” kata Endri Erawan, manajer timnas.

Ieu rame lur: Wéw! Persib Akan Ditantang Timnas U-22?

Klub sebelumnya sempat mendapatkan informasi akan mendapat uang pengganti maksimal bagi para pemainnya yang membela timnas Indonesia.

Sebanyak 27 pemain akan diboyong oleh Milla dalam pemusatan latihan di Spanyol. Dari 27 pemain tersebut, terdapat 2 pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola dalam daftar skuat. Artinya, Persib juga akan mendapat subsidi ekstra dari operator liga sebagai toleransi pemainnya yang dipanggil Timnas U-22.

Timnas skuat asuhan Luis Milla akan menjalani TC jangka panjang di luar negeri sampai jelang penyelenggaraan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus mendatang, sehingga mereka dipastikan tidak akan bisa memperkuat klubnya pada saat Liga 1 bergulir, 15 April 2017 nanti. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Asik Euy! Kusabab Ini, Persib Berpeluang Meunang Subsidi Ekstra! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(7 views)