Babak Pertama El-Clasico: Ayam Kinantan Can Ngijinan Maung Mengaum!

El Clasico! PSMS Medan kembali bertemu dengan musuh bebuyutan mereka, Persib Bandung dalam laga uji coba yang berlangsung di markas mereka, Stadion Teladan, Medan, Minggu 26 Maret 2017 sore.

Meski berada satu kasta dibawah Persib, PSMS Medan tampil ngotot sejak awal laga. Tidak terlihat kecanggungan didalam diri para pemain PSMS Medan meski diatas kertas kualitas mereka masih dibawah Persib. Seolah-olah memang mereka tetap mengemban tugas membesarkan harga diri ‘Ini Medan, Bung!’.

Ieu rame lur: Asik Euy! Kusabab Ini, Persib Berpeluang Meunang Subsidi Ekstra!

Terbukti, menit ke-10, penyerang PSMS, Willyando hampir saja membobol gawang Persib setelah menerima umpan dari bola mati yang dieksekusi oleh Legimin Raharjo. Namun sayang, sundulannya masih bisa diselamatkan oleh kiper Persib, Muhammad Natshir.

Laga cukup berimbang, beberapa kali kedua tim saling bergantian menyerang satu sama lain. Namun, keduanya juga sama-sama masih belum bisa menembus pertahanan dari lawannya.

Memasuki menit ke-33, segitiga umpan Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan dan Atep nyaris saja merubah skor untuk keunggulan Persib. Namun, Atep yang sebenarnya tinggal berhadapan dengan kiper PSMS Abdul Rohim gagal memanfaatkan peluang emas yang didapatkannya. Gagal peluang Persib.

Hingga babak pertama usai, tidak ada peluang berarti dari kedua tim. Skor 0-0 pun masih menghiasi papan skor. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Babak Pertama El-Clasico: Ayam Kinantan Can Ngijinan Maung Mengaum! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)