Djanur: Pertandingan Meriah, Hanjakal Tidak Didukung Lapangan Bagus!

Persib Bandung harus menerima hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah PSMS Medan dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Minggu 26 Maret 2017.

Stadion Teladan sendiri dipenuhi oleh puluhan ribu suporter PSMS meski laga ini hanya bertajuk uji coba. Tekanan pun diberikan kepada skuat Maung Bandung yang akhirnya tidak bisa membobol satu gol pun ke gawang Ayam Kinantan dalam duel klasik kali ini.

Ieu rame lur: Hasil Akhir El-Clasico: Ayam Kinantan Menyieun Maung Balem!

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman pun cukup mengapresiasi animo yang dihadirkan oleh para suporter PSMS Medan. Ia beranggapan masyarakat Medan masih menganggap bahwa laga PSMS melawan Persib adalah duel klasik yang tidak bisa dihapuskan sejarahnya. Sayang, fasilitas Stadion Teladan yang dianggap kurang memadai menjadikan laga klasik ini kurang berjalan seru.

“Pertandingan persahabatan ini animo masyarakat Medan luar biasa, karena dianggap pertandingan klasik. Saya tidak menyangka begitu meriah. Sayang tidak didukung fasilitas, kondisi,” ungkap Djajang saat ditemui usai pertandingan.

“Lapangan kurang bagus sehingga anak-anak kesulitan mengembangkan tempo pertandingan karena kondisi lapangan yang buruk,” bebernya lagi. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Djanur: Pertandingan Meriah, Hanjakal Tidak Didukung Lapangan Bagus! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)