Hasil Akhir El-Clasico: Ayam Kinantan Menyieun Maung Balem!

Memasuki babak kedua, Persib yang tertahan tanpa gol di babak pertama berusaha mengembangkan permainan. Meski begitu, PSMS Medan tetap tampil dengan ke-ngototannya dengan selalu mengganggu pemain Persib yang sedang menguasai bola.

Persib pun mencoba melakukan perubahan strategi. Beberapa kali trio Agung Mulyadi, Atep dan Matsunaga bergantian mengubah posisi mereka.

Namun, pada menit 50, Persib melakukan pergantian. Vladimir Vujovic dan Tantan dimasukan untuk menggantikan peran Wildansyah dan Agung Mulyadi.

 

Pergantian tersebut nampaknya sama sekali tidak mempengaruhi permainan PSMS. Menit ke-51, Choirul Hidayat yang lolos dari kawalan berhasil melesakan tembakan ke gawang Persib. Namun, Muhammad Natshir yang sigap dibawah mistar gawang masih bisa menepis bola tersebut. Aman-lah gawang Persib.

Ieu rame lur: Pasang Tarif Rp 150 Juta Per-Laga, Arema FC Embung Disebut Mata Duitan!

Bertubi-tubi, bertubi-tubi Persib melakukan serangan ke jantung pertahanan PSMS. Namun, lagi-lagi, duet pertahanan PSMS yang digalang oleh Dimas Sumantri dan Derry Herlangga masih sulit ditembus oleh barisan penyerang Persib.

Termasuk pada menit ke-62, Kim Kurniawan yang mendapatkan peluang emas didepan gawang PSMS masih belum bisa merubah skor. Kim yang melesakan tendangan sambil memutar badan masih lemah mendatar dan diselamatkan oleh kiper PSMS, Abdul Rohim.

Minim kreasi, kedua tim tampak kesulitan mengembangkan permainan mereka. Beberapa kali serangan-serangan patah ketika sudah memasuki tembok pertahanan dari kedua tim.

Persib yang memasukan Tantan seperti tidak berpengaruh, Tantan kesulitan ketika berduel dengan pemain belakang PSMS. Bermain tanpa penyerang murni kembali menyulitkan tim Maung Bandung sendiri.

Menit ke-87, Persib kembali mendapat peluang emas. Lewat sebuah tendangan bebas tepat didepan kotak penalti PSMS, Achmad Jufriyanto melancarkan tendangan keras. Abdul Rohim masih sigap dengan menepis bola, namun Persib mendapat peluang tambahan, Vladimir Vujovic mencoba memanfaatkan bola rebound, namun kembali lagi, bola seperti enggan masuk ke gawang ketika tendangan Vujovic menyamping dari gawang.

Persib tampil dominan sepanjang babak kedua, namun sayang, hasil tidak menguntungkan mereka. Hingga pertandingan usai, skor imbang 0-0 bertahan yang membuat pertandingan ini berakhir anti klimaks. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Hasil Akhir El-Clasico: Ayam Kinantan Menyieun Maung Balem! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)