Ini Kan Cuma Pertandingan Persahabatan, Hiburan!

Senada dengan pelatih Djadjang Nurdjaman, manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengatakan bahwa permainan anak-anak Maung Bandung masih jauh dari harapan. Hal tersebut diungkapkannya kepada Bobotoh.id beberapa saat setelah pertandingan.

Tetapi manajer yang akrab dipanggil Wa Haji itu mengatakan maklum dengan performa anak asuhnya. Selain karena pertandingan ini pertandingan persahabatan, juga karena kondisi lapangan yang buruk.

Ieu Ramé Lur: Kondisi Lapangan Yang Buruk Menyieun Persib Masih Jauh Dari Harapan!

“Ini kan pertandingan persahabatan, hiburan saja. Saya tadi memang sampaikan anak-anak mainnya untuk berhati-hati, jangan terlalu. Karena kondisi lapangan kurang bagus hingga takut cedera,” ungkapnya lagi.

Pada pertandingan persahabatan yang bertajuk El Classico, PSMS Medan menahan Persib Bandung dengan skor imbang 0-0. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, Minggu, 26/3/2017 itu mempertemukan dua tim eks Perserikatan yang berbeda kasata. Persib bersinar di kasta tertingga Liga 1, sedangkan PSMS Medan sedang berusaha bangkit di Liga 2. (Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post Ini Kan Cuma Pertandingan Persahabatan, Hiburan! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)