Pasang Tarif Rp 150 Juta Per-Laga, Arema FC Embung Disebut Mata Duitan!

Arema FC mendapatkan komentar pedas dari mantan pelatihnya sendiri, Robert Rene Alberts yang kini membesut PSM Makassar. Robert sebelumnya menyebutkan bahwa Arema adalah klub matre lantaran enggan menjadi lawan uji coba karena bayaran dari PSM dibawah dari harga yang dipatok oleh Arema FC.

Mendengar timnya di cap matre, General Manager Arema Ruddy Widodo memberikan klarifikasi. Ia mengungkapkan match fee untuk pertandingan uji coba merupakan hal yang wajar. “Bayaran itu langsung diberikan kepada kapten tim dan tim pelatih untuk dibagi rata ke pemain. Ibaratnya uang lelah setelah jadi bintang tamu dalam uji coba,” kata Ruddy dikutip dari Bola.com.

Ieu rame lur: Foto Persiapan Bobotoh Sebelum Menénjo El Classico!

Arema memasang tarif 150 juta untuk sekali uji coba untuk tahun ini. Saat diundang ke Purbalingga, Solo , Arema mendapatkan match fee sebesar itu. “Kalau Robert bilang tidak profesional, itu salah. Klub Divisi Utama yang ada di Jawa saja bisa memberikan match fee sebesar itu,” ia menuturkan.

Sebelumnya, Arema FC sendiri telah menerima undangan uji coba dari dua tim Liga 1 lainnya yakni PSM Makassar dan Barito Putra. Namun, uji coba tersebut terpaksa harus batal lantaran Arema FC yang dianggap terlalu tinggi mematok match fee untuk uji coba. (Bobotoh.id/RF)

The post Pasang Tarif Rp 150 Juta Per-Laga, Arema FC Embung Disebut Mata Duitan! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)