Ratusan Bobotoh Menénjo Langsung El Classico PSMS vs Persib di Medan!

Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan langsung el classico antara PSMS Medan vs Persib Bandung di Stadion Teladan Medan sore ini, Minggu, 26/3/2017, akan ditempatkan di Tribun Selatan. Hal ini diungkapkan Latief Wahidin, Ketua Viking Medan yang ditemui Bobotoh.id di Medan, Minggu, 26/3/2017 di sekretariat mereka di Jalan Darussalam Medan.

Bobotoh akan ditempatkan bersama Smeck, kelompok supporter PSMS Medan. Para Bobotoh dan juga Viking Medan sebelum pertandingan akan berangkat menuju sekretariar Smeck untuk kemudian konvoy bersama ke Stadion Teladan Medan.

Ieu Ramé Lur: Menganjang ke Masjid Al Mashun Medan

Menuruf Latief ada sekitar 700 orang Bobotoh yang akan menyaksikan langsung pertandingan persahabatan itu. “Pulang Dari stadion juga akan konvoy lagi dengan Smeck,” tuturnya.

Viking Medan juga mengajku berbahagia dengan kedatangan Persib Bandung ke Medan. Terakhir kali Persib Bandung ke Medan tahun 2012 berbarengan dengan berdirinya Viking Medan. Pada saat itu Persib Bandung menjalani laga tandang melawan PSMS dalam gelaran ISL 2012.(Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post Ratusan Bobotoh Menénjo Langsung El Classico PSMS vs Persib di Medan! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)